Minggu, 23 November 2014

karakter Shun Oguri (Takiya Genji) pemeran crows zero



bagi para penggemar Crows Zero, pemeran "Takiya Genji" di film Crows Zero tentu sudah tidak asing lagi. Shun Oguri yang berperan sebagai Genji, di film Crows Zero yang terbilang sukses, dan disambut antusias oleh para penggemar film tersebut.  perannya sebagai Takiya Genji banyak dipuji orang.Tapi sebenarnya dia sudah bermain di banyak serial mau pun film yang ngetop, bahkan beberapa serialnya pun sebenarnya sudah sering diputar di Indonesia. berikut biodata lengkap aktor utama Crows Zero tersebut

Shun Oguri lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Desember 1982.  semenjak kecil, Shun Oguri sudah sering bermain film sebagai figuran. Karier aktingnya menyebabkan Shun sering sekali tidak masuk sekolah. Kesibukan dunia panggung juga menyebabkan Shun berhenti sekolah ketika masih SMA..Shun Oguri memulai debutnya sebagai pemeran film pada tahun 1995, namun peran pertama terlihat itu hanya datang pada tahun 1998 sebagai pemain pembantu dalam drama populer "Great Teacher Onizuka".

terobosan Nya datang pada tahun 2005 sebagai salah satu karakter utama dalam "Hana Yori Dango". drama berikutnya Nya seperti "Detektif Conan" dan "Hanazakari no Kimitachi e" (juga dikenal sebagai " Hana Kimi ") juga diterima dengan baik oleh fans. Membuatnya salah satu yang paling dicari setelah aktor Jepang saat ini. 

Karirnya semakin terangkat setelah membintangi film Crows Zero pada tahun 2007,waktu itu Crows Zero berhasil mendapatkan keuntungan yang luar biasa dan memperoleh beberapa penghargaan..Crows Zero mampu memperoleh keuntungan hingga 33 juta US Dollar. Dalam film crows zero tersebut Shun berpasangan dengan aktor ganteng lainnya yaitu Takayuki Yamada yang berperan sebagai Tamao Serizawa.

Tahun 2009,Shun Oguri kembali berakting sebagai Genji Takiya dalam film Crows Zero2. Seperti film pertamanya,Genji Takiya beserta Tamao Serizawa dkk berhasil menembus box office Jepang, kali ini keuntungan di Jepang saja menembus angka 30 juta dollar!!

Nama Shun semakin dikenal oleh banyak orang melalui dua seri film Crows Zero ,hingga kini banyak penggemarnya di seluruh dunia menantikan kiprah Shun Oguri di film Crows Zeroyang ketiga. Meski banyak dibicarakan orang,hingga saat ini belum ada berita mengenai pembuatan film Crows Zero seri ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar