Minggu, 23 November 2014

awal mula kisah Crows Zero


Crows Zero adalah salah satu film Asia buatan Jepang. film ini sangat dianjurkan untuk ditonton, mengapa? karena film ini diajarkan tentang arti persahabatan dan kebersamaan, dan disertai dengan adegan - adegan action yang sangat memikat. Film ini pertama kali  diangkat dari salah satu judul manga di Jepang yang dikarang Hiroshi Takahashi film ini sangat menarik karena ceritanya mirip sekali dengan serial komiknya baik dari karakter, alur cerita, terus latar movienya  semuanya.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan  Takiya Genji (Shun Oguri), putra seorang bos Yakuza, masuk 
sebagai siswa Suzuran All-Boys High School dia memiliki ambisi untuk  menaklukkan Suzuran, demi menggantikan posisi ayahnya sebagai pimpinan suatu perkumpulan yakuza.

Genji harus melawan satu-persatu ketua genk di setiap kelas, dan pada akhirnya ia harus berhadapan dengan Tamao Serizawa (Takayuki Yamada) yang merupakan penguasa di Suzuran saat itu. Meskipun ia merupakan murid baru di Suzuran, namun dalam perjalanannya, Genji berhasil merekrut beberapa orang kuat di Suzuran, dan mereka bersama-sama melawan Serizawa Army yang sangat ditakuti di sekolah tersebut.

begitulah sekilas awal kisah film  Crows Zero


Tidak ada komentar:

Posting Komentar