Senin, 24 November 2014

fashion yang menjadi tren di film Crows Zero



Para pecinta anime buatan Jepang tentu sudah tidak asing dengan film Crows Zero. Film yang popular dengan perang antar geng anak muda di sebuah sekolah bernama SMA Suzuran ini memang menarik untuk ditonton dan tidak membosankan.Meski pun sudah lama dirilis, film tersebut seakan tidak pernah mati gaya selain aksi dari para pemerannya,gaya berpakaian mereka  film tersebut seakan tidak pernah mati gaya.

Selain aksi para lakon di film ini, gaya berpakain mereka pun sangat menarik dan fashionable, terutama bagi para cowok.tentunya sudah mengetahui siapa saja tokoh yang ada dalam film tersebut dan salah satunya adalah tokoh favorit. Bahkan ingin tampil seperti halnya tokoh idolanya tersebut. Contohnya, Takiya Genji, yang belakangan ini pakaiannya menjadi tren dan banyak sekali yang menginginkannya. Jika kamu ingin terlihat gaya seperti tokoh-tokoh film crows zero, tinggal memilih model-model pakaian mereka dari jaket kulit, kaos, blazer,kemeja, dan aksesorisnya juga

Kalau kamu gandrung dengan warna hitam, bisa memilih gaya genk Suzurian yang dipimpin Genji setelah mengalahkan Serizawa. Mulai dari model jaket, kaos, celana, dan pernak-pernik lainnya. Termasuk gaya rambut mereka yang mempertegas karakter masing-masing.



Atau bila kamu suka warna terang, gaya pakaian seragam genk Housen yang menjadi lawan genk Suzuran di film itu juga sangat menarik. Perpaduan warna putih dengan putih keabu-abuan, membuat tampilan gank ini cukup elegan.


Gaya berpakain tokoh-tokoh film Crows Zero ini juga telah menginspirasi banyak desainer lokal untuk membuatnya. Sehingga dengan mudah kamu dapatkan di distro-distro online dan offline.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar